Jumat, 22 November 2013

10 WANITA TERCANTIK DITURKI

Keindahan Turki sebagai negara yang memiliki campuran Asia dan Eropa sangat terkenal. Negara ini tidak hanya eksotis, tetapi juga memiliki budaya besar dari kerajaan masa lalu. Keindahan negara ini ditingkatkan secara signifikan dengan kehadiran sejumlah wanita cantik. Sebagai budaya yang eksotis, perempuan Turki juga dikenal memiliki keindahan yang unik yang bisa menyihir hati setiap manusia.
10. Ece Gursel
Popularitasnya melejit saat ia berhasil menjadi runner-up Miss Turkey 2000 kontes kecantikan.Selain terkenal karena suara emasnya, Ece Gursel juga dikenal karena dedikasinya yang besar di dunia hiburan. Dia melewati masa sulit dalam karirnya sebelum mencapai status sebagai salah satu selebriti paling elit di Turki.
Tidak hanya cantik dan pandai menyanyi, Ece Gursel juga seorang wanita yang cerdas. Dia lulus dari salah satu universitas terbaik di negaranya, jurusan Administrasi Bisnis. Cantik, cerdas, dan seksi. Apa contoh nyata dari seorang wanita yang sempurna!

9. Didem Erol
Didem Erol adalah seorang wanita Turki yang dapat membuat sutradara film terkenal di dunia, Quentin Tarantino, jatuh cinta padanya.Didem memang memiliki karisma tak tertahankan. Ini adalah karisma yang membantu dia terkenal sebagai salah satu top model Turki yang kerap membintangi berbagai iklan untuk produk fashion bergengsi.
Didem lahir di Sydney, Australia dan menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di negara itu. Selain modeling, ia juga bertindak dalam berbagai film seperti "ganda Identity" dan "Kiamat." Karirnya sebagai aktris entah bagaimana memimpin mereka untuk hubungannya dengan Quentin Tarantino, yang sayangnya hanya berlangsung selama empat tahun.

8. Deniz Akkaya
Wanita bermata cantik ini pernah menjadi mahasiswa jurusan Filologi Amerika di salah satu perguruan tinggi di Istanbul. Setelah menyelesaikan pendidikannya, ia memutuskan untuk bekerja penuh waktu sebagai model pada tahun 1997. Dalam waktu singkat, Deniz berhasil menarik banyak perhatian dari desainer terkenal dan lembaga di negaranya.
Salah satu prestasi terbesarnya adalah ketika ia dinobatkan sebagai Model Terbaik di Dunia pada tahun 1997, suatu peristiwa yang ia berpartisipasi setelah memenangkan Terbaik Model Turki pada tahun yang sama. Setelah cukup karir stabil di industri fashion, pada tahun 2002 Deniz memulai karirnya sebagai aktris film.

7. Hadise
Hadise selalu mengingatkan saya pada Shakira, salah satu penyanyi wanita paling seksi di dunia.Meskipun kedua orang tuanya berasal dari Turki, Hadise lahir dan dibesarkan di Belgia. Dia menghabiskan masa kanak-kanak dan remaja bertahun-tahun di negara itu sebelum akhirnya memutuskan untuk mengejar karir sebagai penyanyi.
Pada usia 19 tahun, Hadise menduduki puncak tangga lagu musik Belgia dengan berjudul Keringat tunggal nya. Dia dipuji oleh banyak penggemar musik di Eropa.Sejak saat itu, ia mendapat pengakuan sebagai penyanyi terkemuka dari Eropa dan industri musik internasional. Mudah-mudahan di masa depan ia dapat sebagai besar sebagai Shakira.

6. Sinem Kobal

Sinem Kobal lahir, dibesarkan, dan mencapai ketenarannya di kota kelahirannya, Istanbul. Dia dikenal oleh masyarakat sebagai seorang aktris brilian yang bertindak dalam berbagai drama TV. Wajahnya cantik dengan cepat membuat Sinem mendapatkan banyak penggemar setiap bagian dari Turki. Sebagian besar orang di negaranya memuja bakat aktingnya, dari ibu rumah tangga, remaja, bahkan warga senior.
Dia memulai debutnya pada tahun 2001 ketika dia berakting di sitkom berjudul "Dadi." Sejak itu, Sinem rutin tampil di berbagai program TV prime-time di Turki. Setelah mendapatkan ketenaran besar sebagai bintang TV, baru-baru ini dia mulai menguji kemampuan aktingnya di industri film.

5. Beren Saat

Beren adalah contoh dari wanita Turki yang berhasil meraih sukses luar biasa didunia hiburan. Profesinya adalah Aktris Film. Beren telah beberapa kali memenagkan Aktris Terbaik di Turki, yaitu penampilannya yang cemerlang dalam Film "Selamat Datang, Pengunjung Sevgili", "Tanya-I memnu", "Guz Sancisi" dan "Fatmagulun Sucu Ne?". Dia Juga sempat bekerja sama dengan Monica Belluci di kancah film Internasional.

4. Aysun Kayaci
aysun mulai meraih sukses dalam Showbis ketika dia memenangkan Kontes Kecantikan model Turki tahun 2004.Tak lama kemudian dia membintangi film "Zehirli Cicek". Sukses besar diraihnya, karena dia sangat dipuji oleh banyak sutradara, produser dan fans. Karirnya melejit dengan cepat. dia diberi kesempatan untuk menjadi bintang iklan Pepsi dan iklan ini ditayangkan dibanyak negara. Ketika menjadi artis, Aysun masih mengejar gelar disalah satu Universitas terbaik di Istambul. 

3. Berrak Tuzunatac
Lahir disebuah kota bernama Yolava. Nasibnya berubah ketika dia pindah ke Istanbul untuk bersekolah, dimana dikota inilah dia berkesempatan mengembangkan bakatnya didunia hiburan. Dia aktif menjadi Model, Aktris dan presenter Televisi. Saat ini Berrak dikenal sebagai salah satu Presenter terbaik di Turki yang menjadi tuan rumah berbagai Program Televisi, mulai dari Talk Show, Variety Show, Berita. Dia juga sempat membintang Film "Kiskanmak" dan "Ezel".


2. Sebnem Schaefer
Aktris yang lahir dan dibesarkan di Jerman dimana dia mendapatkan popularitasnya sebelum pindah ke Turki. Dia memulai debutnya ketika berumur 15 tahun, dalam perjalanan karirnya ia dianggap sebagai model dengan bakat yang sangat tinggi, yang mampu tampil diberbagai acara Fashion di Paris, Roma dan New York.
Setelah memenangkan Kontes Miss Jerman pada tahun 2007. Dengan alasan untuk mengejar Karir Modelingnya, dia pergi keTurki. Di Turki dia membintangi Berbagai drama Televisi diantaranya "Lise Defteri" dan "Emret Komutamim"

1. Tuba Buyukustun
Tuba menerima gelar Sarjana di Fine Arts dari Universitas Istanbul. Dia mencuri perhatian publik ketika dia membintangi Produk Kecantikan di saluran Televisi Nasional. pada tahun 2003 dia membintangi Fil yang berjudul "Siltan Makami". 2 Tahun setelah debutnya, ia dianugerahi dengan penghargaan Aktris Terbaik di film "Gulizar". Keterkenalan telah merambah sampai ke Eropa Timur seperti di Azerbeijan, Georgia, Albania dan Usbekistan.
Source  :  http://maciejcorvo.hubpages.com/hub/10-Most-Beautiful-Turkish-Women-in-the-World

Tidak ada komentar:

Posting Komentar