Rabu, 19 Maret 2014

10 MASKAPAI DENGAN PELAYANAN TERBAIK DIDUNIA

Berbicara mengenai maskapai yang memberikan layanan yang baik, Business Insider (26/04/2013) merilis 20 maskapai terbaik di dunia (The 20 Best Airlines in The World) berdasarkan data dariSkytrax. Penilaian peringkat meliputi pengalaman dalam penerbangan berdasarkan peringkat untuk kenyamanan kursi, hiburan dalam penerbangan, kebersihan kabin dan kondisi, kualitas makanan yang disajikan, dan efisiensi pelayanan.
Flightstats.com memberikan angka kinerja tepat waktu (dari 15 Februari-15 April) untuk setiap maskapai penerbangan. Nilai dari rata-rata skor untuk pengalaman dalam penerbangan dan kinerja tepat waktu dari penerbangan yang sama untuk dijadikan skor keseluruhan. Skor tertinggi adalah 100 poin.
Berikut ini 10 Maskapai Dengan Pelayanan Terbaik Didunia dari 20 maskapai terbaik dunia.
10. Air New Zealand 

Pengalaman dalam terbang: 82 - Kinerja tepat waktu: 74
Air New Zealand memiliki peringkat tinggi namun skor keseluruhan turun. Dengan kampanye iklan yang mengkapitalisasi pada popularitas film The Hobbit, menawarkan layanan ke Australia, Pasifik Selatan, Asia, Eropa, dan Amerika Utara.
9. Korean Air
Pengalaman dalam terbang: 78 - Kinerja tepat waktu: 74
Korean Air, yang terbang ke tujuan di enam benua, memiliki peringkat konsisten di semua kategori, tidak mencetak gol sangat tinggi atau sangat rendah. Terlepas dari kenyataan bahwa maskapai ini memiliki sebuah peternakan yang menimbulkan daging sapi, makanan mendapat skor 70.
8. Silk Air
Pengalaman dalam terbang: 76 -  Kinerja tepat waktu: 74
Silk Air mencetak tinggi dalam semua kategori kecuali hiburan dalam penerbangan, di mana ia mendapat skor 60. Sebagai anak perusahaan dari Singapore Airlines yang mengoperasikan penerbangan pendek, penumpang tidak memperdulikan banyak waktu, terutama karena alkohol gratis yang ditawarkan pada penerbangan internasional.
7. Garuda Indonesia
Pengalaman dalam terbang: 80 - Kinerja tepat waktu: 74
Garuda Indonesia mendapat skor tertinggi dengan hampir sempurna 90 untuk kenyamanan kursi. Namun, setelah itu dianggap “tidak aman,” Garuda dilarang terbang di wilayah udara Uni Eropa antara 2007 sampai 2009. Mayoritas rute Garuda adalah di Asia, Australia, dan Timur Tengah.
6. ANA (All Nippon Airways)
Pengalaman dalam terbang: 82 -  Kinerja tepat waktu: 74
ANA adalah maskapai penerbangan terbesar di Jepang, dan operator dari dua Boeing Dreamliner pesawat yang sistem baterai gagal pada bulan Januari, yang mengarah ke landasan jet. Pengangkut tidak menerima nilai sempurna dalam kategori apapun, tapi peringkat tinggi konsisten mendapatkan nomor empat pada daftar.
5. Qatar Airways
Pengalaman dalam terbang: 90 - Kinerja tepat waktu: 60
Qatar Airways memperoleh nilai sempurna untuk kenyamanan kursi dan efisiensi pelayanan, dan menawarkan minuman gratis pada penerbangan internasional. Maskapai ini mengoperasikan jaringan hubungan dan berbicara dari rute, dan pemerintah Qatar memiliki 50% saham maskapai ini.
4. Asiana Airlines
Pengalaman dalam terbang: 86 - Kinerja tepat waktu: 80
Sebelumnya maskapai ini dikenal sebagai Seoul Airlines, hubungan Asiana Airlines adalah di Bandara Internasional Incheon, tepat di luar ibukota Korea Selatan. Pada 2012, itu bernama “Best Airline Keseluruhan Di Dunia” oleh wisatawan bisnis, tetapi masuk di nomor empat di daftar Skytrax.
3. Virgin America
Pengalaman dalam terbang: 80
Kinerja tepat waktu: 74
Virgin America mencetak skor 90 untuk perusahaan hiburan dalam penerbangan, dan membuat penggemar Apple bahagia tahun lalu ketika satu nama jika pesawat yang “Stay Hungry, Stay Foolish,” untuk menghormati Steve Jobs. Maskapai ini mengutamakan rute penerbangan jarak jauh dari pantai timur ke pantai barat Amerika Serikat.
2. Malaysia Airlines
Pengalaman dalam terbang: 90 - Kinerja tepat waktu: 74
Malaysia Airlines mendapat nilai sempurna untuk kenyamanan kursi dan efisiensi pelayanan. Bahkan melarang anak-anak di beberapa daerah pesawat, meskipun wisatawan ekonomi masih akan memiliki resiko kursi punggung mereka ditendang oleh balita. Kantor pusat terletak di Kuala Lumpur, dan beroperasi penerbangan di seluruh wilayah.
1. Singapore Airlines
Pengalaman dalam terbang: 98 - Kinerja tepat waktu: 74
Sebagai peringkat teratas, Singapore Airlines menawarkan jauh dan pengalaman ekonomi terbaik di dunia. Karyawan dilatih untuk memperlakukan setiap orang dengan hati-hati dan hormat, dan itu membuat semua perbedaan. Tambahkan fakta bahwa Singapore Airlines mencetak 100 untuk kenyamanan kursi, kebersihan kabin, dan hiburan dalam penerbangan, dan sangat mudah untuk melihat mengapa hal itu nomor satu.


Sumber : http://cauchymurtopo.wordpress.com/2013/05/27/10-maskapai-terbaik-dunia/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar