Kamis, 27 Maret 2014

BEBERAPA PENYEBAB WANITA MENJOMBLO TERLALU LAMA


Mungkin beberapa dari anda saat ini belum punya pacar, belum punya teman dekat, atau dalam posisi sedang menjomblo. Hati-hati bila anda ternyata sedang menjomblo terlalu lama. mungkin ada beberapa sebab kenapa bisa terjadi demikian. Simak Beberapa Penyebab Wanita Menjomblo Terlalu Lama, bisa jadi anda memilikinya.
1.  Masih Belum Bisa Move On
Rasa cinta kepada mantan membuat seorang wanita akan selalu berharap menemukan pria yang mirip dengan mantannya. Kalaupun ada pria yang mendekatinya, dia kemudian akan membandingkannya. Dan karena rasa cintanya yang masih begitu besar, dia menganggap bahwa semua pria itu tidak ada apa-apanya dibanding mantannya.
2. Masa Lalu yang Kelam
Hal lain yang membuat seorang wanita masih juga menemukan pasangan hidupnya adalah dia memiliki masa lalu yang kelam, terlebih lagi untuk urusan asmara. Bisa jadi mantan terdahulunya membuatnya begitu terluka ataupun pernikahan orangtuanya yang kandas. Hal inilah yang membuatnya menjadi tidak mau membuka diri untuk menerima pria yang akan mendekatinya.
3.  Mencari Pria yang Sempurna
Setiap orang pasti punya kriteria sebagai calon pendamping hidupnya. Namun ada wanita yang memiliki kriteria dan standar yang terlalu tinggi. Bahkan bisa dibilang kalau dia mencari pria yagn sempurna. Padahal tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Setiap orang pasti punya kelebihan dan kekurangan. Hal inilah yang membuatnya sulit mendapatkan pasangan.
4.  Hanya Menunggu

Bisa jadi seorang pria sedang mendekatinya, namun dia terlalu jual mahal dengan selalu menunggu. Menunggu untuk diperhatikan, menunggu untuk dihubungi duluan dan sebagainya. Sebenarnya sebagai seorang wanita, tidak ada salahnya untuk membuat pria yang lebih aktif. Namun terlalu pasif juga tidak baik untuk hubungan. Bisa jadi pria yang sedang mendekati justru akan meras bosan dan menganggap bahwa kamu memang tidak tertarik padanya. Jadi tidak ada salahnya kalau kamu yang duluan menghubunginya.

5. Bisa Mandiri, Sehingga Tidak Butuh Laki-laki

Perempuan jomblo yang setiap hari selalu bekerja tanpa mengenal waktu, cenderung susah untuk mengenal dekat dengan laki-laki. Dalam prinsipnya dia, tanpa laki-lakipun dia bisa hidup senang dan bahagia. Apalagi dengan penghasilannya yang lebih untuk bersenang-senang.
No Man No Cry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar