Selasa, 20 Mei 2014

ARTIS-ARTIS YANG LARIS SEBAGAI BINTANG VIDEOKLIP

1.  Pevita Pearce

Apa yang terlintas di benak kalian saat mendengar nama Pevita Pearce? Pastinya tak jauh-jauh dari kata cantik, seksi, dan menawan. Pevita Pearce termasuk salah satu dari Artis-artis Yang Laris sebagai Bintang Videoklip diIndonesia. Model cantik satu ini punyai pengalaman segudang untuk urusan video klip. Gadis cantik kelahiran 6 Oktober 1992 ini mulai mengawali debut video klipnya dalam single Tangga, Kesempatan Kedua pada 2007. Semenjak itu namanya sering tampil sebagai bintang di berbagai klip dan film. 

Pevita yang Memiliki darah Inggris-Indonesia juga pernah terlibat dalam klip Cemburu Menguras Hati (Vidi Aldiano),  Letoy (Blackout), Bunga Terakhir (Afgan), dan sederet klip lainnya.
Penampilannya dalam klip NOAHHidup Untukmu Mati Tanpamu jadi salah satu yang paling menarik. Si cantik beradegan cukup mesra dengan Ariel. Wah bikin ngiri ya.
                                                            
2.  Tatjana Saphira 
Baru berumur 17 Tahun, Tatjana Saphira sudah pernah membintangi sejumlah video klip. Wajar Saja, paras kalemnya Yang manis mampu membuat banyak mata menjadi terlena. Dengan karakter wajahnya yang khas, banyak penyanyi yang mendaulat Tatjana sebagai bintang videoklipnya seperti Afgan , Ungu , dan vidioklip terbarunyaTulus. Model Berdarah Jerman ini  tampil begitu mempesona Dalam, klipTulus. 

3.  Chelsea Islan 
Nama Chelsea Elizabeth Islan belakangan mulai melambung sebagai rising star di Industri Browser web Tanah Air. Wajah dan karakter banyak mengundang simpati dari semua orang. Salah satunya adalah Noah, yang mendaulatnya sebagai bintang video klip “Tak Lagi Sama”
Dalam perjalanan karirnya Chelsea Islan semakin melebarkan sayap dengan membintangi Film bersama Dion Wiyoko. Selain itu juga ikut membintangi Sitkom Tetangga Masa Gitu  Di Tv Net, dia berperan sebagai pasangan Suami-Istri Muda Bersama Deva Mahendra.

4.  Anisa Rahma 
Anisa adalah anggota grup vokal  Cherry Belle, kemudian Anisa keluar dan memutuskan untuk merintis karirnya sebagai penyanyi solo. Namun ketika ada tawaran untuk membintangi videoklip dari grup band Lyla berjudul “Kamu Cantik Kamu Baik” diapun menyanggupinya
Syuting kali ini bagi  Anisa terasa sangat  spesial. Pasalnya, Anisa Yang biasanya berperan sebagai penyanyi dalam, klip, kini berperan  sebagai modelnya. Ia pun mengalami berbagai hal yang menyenangkan selama syuting.

5.  Tyas Mirasih 
Nama Tyas Mirasih pastinya sudah tak asing lagi bagi anak band. Bagaimana tidak, Tyas sepertinya jadi rebutan untuk jadi model klip mereka. Ya, selain FTV dirinya terkenal jadi bintang video klip, terutama di kalangan grup band. Karenanya, Tyas juga pernah digosipkan dengan Bams dan Lembu Clubeight
Beberapa Band yang Menggunakan jasa Tyas sebagai model antara lain Yovie dan Nuno, Numata dan Seventeen. Mantan gadis sampul ini sepertinya memiliki daya tarik tersendiri yang membuatnya begitu diminati. Tyas yang kini berusia 27 tahun sudah mulai jarang terlihat sebagai bintang video klip. Dirinya lebih sering tampil dalam film dan FTV yang sudah digelutinya sejak lama.

6.  Rianti Cartwright 
Bisa dibilang, Rianti Cartwright merupakan rekan seangkatan Tyas Mirasih. Pengalaman mereka pun tak beda jauh karena sama-sama jadi favorit. Gadis kelahiran Bandung ini mengawali karirnya sebagai model sejak usia 16 tahun. Sosoknya yang mandiri membuatnya selalu bekerja keras. Ia pun menjadi VJ MTV yang mulai mendekatkan dirinya pada dunia musik. Dirinya dipercaya sebagai model di klip Sheila On 7Letto, Samsons, hingga Bondan Prakoso.
Rianti yang menikah dengan Cas Alfonso 2010 kini masih sering tampil dalam berbagai film. Tahun lalu ia menjadi bagian dari Finding Srimulat bersama Reza Rahadian dan para anggota grup lawak Srimulat.

Sumber : www.KapanLagi.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar